5

fakta dibalik MV (PV) Time Machine SNSD


 
Di post sebelumnya kan bahas tentang story line Time Machine...
Sekarang aku mau kasi sedikit fakta dan Opini...


1. Fakta :
Waktu kemaren sebelum di release ini PV (13 maret 2012),   sempet ada cerita nyebar kalo PV ini bakal dibintangin ma Imada Kouji yang di teasernya itu nangis sendirian di sebuah ruangan trus lagunya Time machine jadi BackSound nya, tapi kok malah di Pv yang release nggak nampilin dia..
Komen:
 lupa kali SM nya,.. hihihihi

 2.
Fakta:
Time Machine MV syuting 40 jam non stop (iyakah?) on tanggal 28 n 29 (desember kalo gx salah) .N bagiannya Yoona di shoot di tempat yang suhunya -1 celcius... di sebuah jalan di Omotesandou.
Komen:
Daebak ya Unnie.. mana bajunya kayak gitu lagi ^^ pantesan kayak pucet gitu.

3.
Fakta :
Pv ini di produseri HIRO, dan lagu ini didedikasikan buat korban tsunami Jepang
Komen:
Kok nggak buat yang tsunami Aceh dulu juga ya ? ahihihihi 

4.
Fakta :
Lagu ini cuma dinyanyiin ma 5 lead Vocalnya aja : Taeyeon, Jessica, Tiffany, Seohyun n Sunny
sisanya : Hyoyeon, Sooyoung, Yuri, Yoona agak ikut nyanyi,, cuma pas reffnya yang pass bareng-bareng itu ja.. laennya nggak..
Komen:
mungkin karena lagunya mendayu-dayu jadi Vocalnya yang lebih diutamaan. Tapi Walopun cuma dapet part pas reff n bareng-bareng aja.. Sooyoung sempet dapet self-shoot (apalah istilahnya) ^^ padahal yang laen nggak ..



Komentar laen-laen:
Kalo misal aku nggak baca ini crita storyline di pos-an sebelumnya , aku nggak akan taw sama apa yang dimaksud sama cerita ini. 
MV ini salah satu yang paling di tunggu-tunggu SoNe (baca: aku) ^^... cz selain beda ma yg biasanya (banyak dance doank n gx da story line...).. MV ini lagunya juga bagus banget gitu...


PV ini juga gosipnya dibuat dengan konsep yang belum pernah di coba buat SnSD (kemaren siy ceritanya gitu), tapi sebenernya PV ini konsepnya mirip Hello nya Shinee ma NO Other nya SuJu. yang mereka punya part syuting sendiri-sendiri n barengan. Konsepnya juga agak mirip Into the New World.

Tapi (kebanyakan tapi perasaan ^^), PV ini bisa keliatan istimewa karena:
1. Lagunya bagus
2. SNSD yang jadi model video klipnya (Kalo aku yang jadi modelnya mungkin bisa meledak (meledak kameranya.. jiaahhhaha) secara itu lagu mereka gitu
3. Trus udah lama juga SM gx bikin video model kayak gini buat SNSD (mengingat beberapa MV trahir.. The boys yang cuma Dance, Bad Girl yang dibilang 'jelek' gara" backgroundnya kliatan fake banget [tpi menurutku tetep bagus], ato yang paling parah MV Mr.Taxi korea yang cuma perform panggung mereka yang audionya di ganti studio vers). Setidaknya ini jadi PV yang paling bagus setelah banyak ujian yang menimpan SONE (halah)

Gitu siy kalo menurutku.. ^^

Ada juga yang masih bikin aku agak penasaran sama sesuatu di PV ini, yaitu apa yang ditulis jessica di kaca mobil. yang blakangnya huruf g...
ada yang taw? kasi taw ya...^^

sc:

5 komen buat post ini:

Riza Awwalul Baqy said...

mungkin jessica nulis AWANG (Nama gue) ahhahah

Na+ H- said...

@riza awwalul Baqy....
jiaaah... -.- sapanya sica bang?
ahahahhaha

makasiy udah mampir ^^

Hasna Athaya said...

Makasih.. Udah di share Time Machine-nya.. Hehhe.. :c :o :b :e :i :h :rainbow :et

Unknown said...

nice posing chingu :)
Kunjungi juga ya blog ku

http://www.ohopchy.blogspot.com

Anonymous said...

eh!? g ya!? aku kira y,atu deh! kalau y mungkin aja nama dia sendiri! ;)

Post a Comment

Back to Top