0

Red Velvet



Red velvet.. pertama kali yang ada dipikiran kalo denger kata itu.. apa?
Roti? Cake? Kue? Enak? Merah..
Hahahaha.. ya pasti lah ya.. soalny kan red velvet emang nama makanan..
Tapi kali ni gx bakal bahas tentang roti red velvet itu.. soalny gx taw juga resepnya.. n gx taw juga cara buatnya.. hahaha
Red velvet yang bakal dibahas kali ini itu.. adalah Girlband yang punya 4 member, yaitu Irene, Seulgi, Wendy n Joy.. tapi baru" ni (*per bulan maret 2015) ketambahan member baru Yeri..

Red velvet aka Revel ato RV.. tu pertAma kali debut tahun 2014 tanggal 1 agustus..
dengan 4 anggota pertamanya tu..

0

GIRL'S DAY




EVERYDAY GIRL'S DAY!!
ANYEONG HASEYO GIRL'S DAY IMNIDA !!



kalimat pertama kali yang bakal didenger kalo liat interviewnya dimanapun, kapanpun.

eh eh..btw GIRL'S DAY tu paan? hari cewek tu pa? ato kapan?

GIRL'S DAY tu girls band korea. yang debut tahun 2010 
lhah?! kok baru mo bahas sekarang? basi banget donk.. emang :P
tp seperti kata pepatah lebih baik terlambat daripada cabut sekolah .. hahaha  *apadeh



GIRL'S DAY tu dulunya anggota 5 *jaman aku belom kenal mereka.. membernya sojin, jihae, jiin, jisun n minah
eh blom sempet aku kenal mereka.. udah ganti personil mereka 2 bulan setelah debut. 

jiin n jisun kluar ktanya mo ngejer karir akting (*tp mpe skarang per september 2014, blom pernah liat mereka debut akting :d ) 
jiin ma jisun yang kluar diganti ma yura n hyeri

2

Sejarah Itazura na Kiss

Original manga Itazura na kiss itu ber-genre shojo alias lebih ditujuin buat para gadis yang cantik, manis, lincah, dan bersemangat (halah) kayak aku... *gubrak
hehehe..
Manga ini ditulis n digambar oleh Kaoru Tada. Ada 23 volume yang menceritakan gadis ceria dan bodoh Kotoko yang jatuh cinta ma cowok keren yang pinter banget, Naoki. Dan karena takdir yang tak disangka en tak dinyana, rumahnya Kotoko yang ancur akibat gempa bumi dg skalarichter (tulisannya bner gx tu) yg super dikit *kasian. Dan dia en ayahnya pindah ke rumah sahabat ayahnya. dan ternyata rumah sahabat ayahnya itu adalah rumahnya Naoki!!

Manga ini di publish dr tawn 1991 sampe 1999, tapi ternyata pengarangnya gx disangka meninggal jatuh di rumah waktu usia 38. Dan manga nya pun akhirnya gx pernah tamat. *wah..























Setelah manga, ada 9 episode live action pertamanya yang ditayangin TV Arashi. Seri ini main tawn 1996 yang dibintangin Aiko Sato sebagai Aihara Kotoko dan Takashi Kashiwabara sebagai Irie Kun. *pernah aku bahas di pos sebelumnya.



















Lalu, di adaptasi di 25 episode animenya yang rilis tawn 2008. Karena manga nya gx pernah tamat, ahirnya diputusin ending animenya dibuat berdasarkan notes tulis tangan yang pernah dibuat oleh si pengarangnya.

review : Nan Nan's Daily Life


hay hay teman temin... da yg kngen ma aku? *pletak kena lempar panci
gx da ya? Hahahah yawda gxpapa..

tu de koin eh poin ja de ya.. kali ini aku mau review komik..
Lagi? Eit.. yg ini beda.. bukan komik Jepang kayak yang banyak ada didunia ini.. tapi ini komik karya anak bangsa.. hahahaha 


waktu pertama nemu komik ini di rak buku toko buku (yaiyalah masa rak di supermarket) hehe,, langsung penasaran ma ni komik.. kayaknya lucu..

ngeliat cover n back covernya langsung napsu maw beli.. ditambah ternyata komikus nya orang Indonesia.. jadi tambah suka

cz dari dulu udah terlalu bosen ma manga yg inti ceritanya hampir sama..kyk cewe pemalu yg suka cowo cool trus ahirnya jdian.. monoton tu.. kalo yg ini super beda..
walo da sedikit “kisah cinta” tapi tetep ja jatuhnya gx romantis malah bikin ngakak...


jadi begini.. judulnya da dah jelas NAN NAN’s Daily Life .. udah jelas ini tentang kehidupan si Nan Nan.. (yaiyalah masa kehidupan aku? Ahahha).. Nan Nan sendiri dikasi nama berdasarkan nama aslinya si pengarang yaitu Ananda.. yg emang biasa dipanggil 'Nan' .. :e




Nan Nan ini hobi gambar n bikin komik.. pas dia lagi kesepian dia bikin 2 karakter kartun yang dia jadiin “temen” , namanya Tako n Fugu..

Pokoknya pas dia seneng, sedih, galau, gundah dan gulana *halah .. pokoknya di sgala suasana hatinya dia selalu gambar si Tako n Fugu buat dijadiin temen yang bisa crita-crita..

nah ngeliat hal ini, dewa-dewi di dunia Nan Nan merasa tersentuh dan alhasil Tako n Fugu dihidupkan buat nemenin Nan Nan setiap hari...

 ini gambar Tako (kiri) n Fugu (kanan)

7

fakta unik mv snsd - I Got a Boy (part 5)

karena permintaan jutaan penggemar blog ini... (lebay + ngayal) 
ahirnya bikin yang I got a boy juga..  hehehe silakan dinikmati ^^


00:48-00:49 gerakannya hyoyeon agak gx kompak gimaaaana gitu ^^.. trus juga posisinya dy agak jauh dr sica,sunny n yoona


 











00:53 (gambar kiri) posisi kaki sooyoung n tiffany beda di 00:54 (gambar kanan) *mungkin karena beda scene ato syuting beberapa kali jadi lupa ma posisi kaki awal ^^


 





00:55 tangan kirinya tiffany lurus sendiri

 
1:17 gerakan tangan jessica kayak ngeduluin genk sebelah kanan (kanan kalo diliat dari gambar)


 










2:04 topinya ada sepuluh.. klo gx percaya liat ja sendiri trus di slow motion.. hahahaha




Back to Top