0

new PLBS fm

apa itu new plbs fm?

itu adalah UKM (unit kegiatan mahasiswa) di kampus PoliNes tercinta.
sebuah UKM Radio... 

di PLBS itu aku pertama kalinya ikut organisasi setelah organisasi kelas dan pernah menjabat jadi Sie Kebersihan waktu SMP(nggak banget ya? ^^)

jelas aja beda ^^..

Di new plbs fm.. aku dapet banyak pengalaman..
karena itu ukm Radio.. tentu aja untuk pertama kalinya aku siaran ON AIR.
oh wow...

dengan nama siar HAQQY... [dengerin ya kalo pas siaran] ^^

tapi karena namanya radio kampus.. radius siarannya cuma 5 kilometer.

di 107.4 Fm

taglinenya : "Campus INfo and Music Line"
opening-nya :
"The UNcontrol zone for intellegent and funky people.
 This is 107.4 new PLBS FM
Campus Info and Music Line"

disitu aku juga jadi punya banyak temen. berani ngomong.. (biasanya nggak sama sekali) dan lain sebagainya. banyak yang keluar dari new plbs fm trus jadi penyiar beneran di radio swasta (kayaknya sih gitu). 

Di new plbs fm  aku menjabat jadi Scriptwriter...karena aku suka nulis. Scrpitwrite itu tugasnya bikin script siaran buat para penyiar ato biasa disebut Skenaradio. tapi karena temenku yang menjabat sebagai PRoDUCTION HousE hengkang (lebay bahasanya ^^) dari new plbs fm  jadi aku minta ma GM-nya (General Manager a.k.a pimpinannya) biar aku jadi ProDuction House. tugas dari ProDuction HoUSE itu mengkoordinir Scriptwriter dan ProGrammer. a.k.a atasan mereka (ceritanya naek jabatan) haha..
Trus ternyata Scriptwriternya nggak pada keliatan di studio (markasnya new plbs fm jadi secara nggak langsung tugasku bertambah karena aku juga merangkap menjadi scriptwriter (Haduh...haduh.. -.-")
tapi aku seneng..PH itu pekerjaan yang menyenangkan.karena aku yang bikin program dan jadwal siaran (yang seharusnya menjadi tugas programer) jadi bisa bikin program sesuka hati.. ahahahahah

Walopun nggak dapet bayaran dari segala kegitan melelahkan di new plbs fm  tapi itu terbayarkan dengan segala kebahagiaan dan kekeluargaan yang nggak didapet di tempat laen. sungguh bahagia bisa berada di new plbs fm .






0 komen buat post ini:

Post a Comment

Back to Top