0

welcome to BLOG Of Bored


Semenjak launching blog of bored ini, belum ada perkenalan. So ini adalah pengantarnya :
WELCOME TO BLOG OF BORED

Kalo sedikit agak merasa aneh dengan judulnya, yasudah .. terima saja. karena aku suka dengan kata-kta blog of bored, entah bener arti katanya ato nggak (maksa dikit gapapa dund ^-^).
Nama blog of bored itu berasal dari kebosananku, hobi ku corat-coret sembarang tempat kayak meja, kursi kertas bekas ato apa aja yang bisa di corat-coret kalo pas ada pelajaran yang bosenin. Trus aku bikin Book oF Bored, isi buku itu cuma apa aja yang pengen aku tulis en buku nya udah hampir penuh (ketahuan banget kalo aku orangnya suka bosen, hehe). Trus dari istilah Book of Bored itu lahirlah Blog Of Bored ini. Dulu waktu pertama bikin Book of Bored aku pikir buat ngilangin kebosenan, tapi ternyta kalo kebanyakan nulis malah bosen sendiri.
Tapi bukan berarti kau pengen orang-orang pada bosen baca blog of bored, aku pengennya orang bisa ngilangin bosennya dengan baca blog of bored ini, gitu ^0^.


Kemaren ada temen yang ikutan seminar yang pembicaranya raditya dika, kambing yang berhasil menulis blog dan terkenal. Nah, sebagai gadis, nggak mau kalah dund ama kambing. Aku juga pengen bisa nulis blog trus terkenal. Bwahahahaha ^0^
Tapi nggak tahu gimana caranya terkenal. Apakah dengan share link ini kemana-mana, kayak bikin selebaran, pamflet, brosur, baleho, ato disebar dalam bentuk sachet-an sambil ngomong “silakan dicoba,boleh bu silakan.” Kayak di mangga dua aja kalee.
Tapi tiap mau nulis di blog selalu aja bingung. Bikin ini bikin itu tapi nggak laku juga. Jangan-jangan aku nulis ini juga nggak ada yang baca. Eh nggak deng, kan ada kamu si pembaca “Hai PEmbaACA‼!” hahahaha

Kata temenku yang ikutan seminarnya raditya dika, kalo mau nulis blog, tulis aja semua yang  ada dipikiranmu, penting nggak penting yang penting tetep nulis.
Tapi tetep aja bingung apa yang mau ditulis. Ada beberapa blog yang selalu aku mata-matai (udah kayak agent FBI aja). Rata-rata siy, blog berisi sinopsis korea. Mereka apdet semua drama korea, trus gosip-gosip dan lain sebagainya. Pengen sih kayak gitu, banyak yang komen juga, banyak yang berkunjung walo nggak komen. Nah kalo cuma tulisan gini doank, sapa yang komen? Sapa yang baca? Haduh-haduh (-.-“)
Aku baru punya ide niy.. kira-kira kalo aku bikin cerita bersambung ada yang penasaran nggak ya?
Oh ya, kata temenku kalo bingung apa yang mau ditulis, tulis aja keanehanku. Emang sih aku aneh tapi apa yang mau aku tulis?
Hmmmp... kayaknya emang aku harus aktif nulis, entah ada yang baca ato nggak yang penting aku nulis. Lebih tepatnya sih ngetik. Ok de.. sekian kata pengantar.
Eh, kok ini jadi kata pengantar ya? Gimana kalo aku cerita aja. Tapi kayakya udah pada bosen baca tulisan gaje ini.. yaudah deh..


0 komen buat post ini:

Post a Comment

Back to Top