0

Ulang tahun 20th


 waaa.... udah lama banget gx ngepos...
kangen kangen.. kangen..
ada yang kangen gx tapi ma aku.. hehehehe *pletak

kemaren tanggal 30 agustus.. aku ulang taun yang ke 20.. ehem..*tua (-.-")
pengalamanku seumur hidup.. gx pernah ngrayain ultah bareng temen selama kuliah 3 taun ini..
coz selalu pas puasa.. malah taun lalu (2011) pas lebaran..
jadi gx pernah tu dikerjain temen ato nraktir temen..
ya seneng ya bete..
senengnya gx mesti ngeluarin uang buat nraktir.. betenya gx bisa dirayain bareng temen"..
gx kayak  sahabat"ku yang selalu ultah pas hari kuliah,,
sahabat A,B,C dan D..



november tawn 2009 .. ultahnya A.. dikado aq dan B,C, D ..dan dikasiin tepat pas dia ultah,,n dia juga nraktir
april tawn 2010.. ultahnya B..dikado jam tangan.. oleh aku dan A,C, D.. dikasiinnya juga pas dia ultah..n dia kyknya juga nraktir
mei masih 2010.. ultahnya C..dikado perlengkapan mandi doraemon.. sempet dibuat pesta kejutan bareng anak UKM PLBS (radio kampus) juga malah...
juni 2010 juga.. ultahnya D..dikado jam meja yang pesen bergambar hello kitty n foto kami.. dikasiin dengan cara dongkolin.. karena dia lagi sibuk..
agustus 2010.. ultahku.. pas puasa.. libur.. ketemu seminggu kemudian.. dengan gaya mencurigakan pura" gx ngasi kado..trus mereka ngasi kado..cangkir coklat bentuk eskrim dan kertas".. isi pesan dan kesan mereka ke aku..
november 2010..ultahnya A lagi.. dia udah cabut dari kampus n jadi pramugari.. aku,B,C dan D.. ngirim CD berisi pesan" yang aneh dan malu"in kalo ditonton lagi..


cangkir coklat.. kado tawn 2010

sekarang 2011..
april :: B :: pas ada acara PLBS.. aku ,C n D ngasi dia tas.. yg bisa jadi ransel n bisa jadi cangklong (tas yg gx ransel)
mei :: C :: pas tu pulang malem kuliahnya.. dia dikasi jilbab warna pink..langsung to the point walo malu"..
juni :: D :: payung hello kitty.. lucu.. dikasiin pas pulang kampus..
agustus :: aku :: pas itu lebaran,, yang diundur ma pemerintah.. baru ketemu tgl 7 sept dapet dompet..dg cara diajak ngomong..masalah dompetku yg udah butut..knapa gx ganti.. aku siy dengan polosnya.. males ja.. buat apa bli dompet baru..yg ini juga masih bisa dipake..pas maw pulang.. baru de dikasiin gitu ja,, ma C n D.. waktu ,,B lagi ada acara kalo gx salah
november :: A :: gx dikasi kado..gara" bgg maw ngasi kado apa..mpe ahirnya lupa de gx ngasi kado mpe skarang.. maaf ya.. ^^


dompet ijo kado 2011
 



2012
april :: B :: atas ide pacarnya B.. aku,C n D.. bikin pesta kejutan.. hias kamar B dengan balon.. waktu B dg sengaja diajak pergi ma pacarnya.. tapi trus gx dikasi kado de.. hehehe.. cukup dengan pengorbanan.. hias kamarnya ja hehehe.. maaf ya B.. tapi dia dapet kado dari A..yang skrg udah jadi pramugari.. jam tangan gitu.. selamat ya ^^
mei :: C :: bingung maw ngasi kado apa.. pas hari H.. cuma ngasi selamat.. abis itu udah.. karena besoknya libur.. ahirnya setelah.. ngobrol diam" sana sini ma B n D.. ahirnya bliin dia tas cewe.. yang dikasiin hari senennya pas hari masuk..
juni :: D :: atas ide dan modal pacarnya D.. aku,B n C.. pesen kue,bli makan"an n bliin kado yaitu boneka teddy bear (kyaknya, aku lupa..n bonekanya tu dr kmi bukan dr pacarnya).. trus critanya.. maw dateng ke rumahnya diam".. tapi kerja sama ma mamanya.. tapi ternyata mamanya dengan polosnya bocorin rahasia itu ke D.. gx asik banget tu mamanya. hadeeh... heheheh

agustus.. 30 agustus... harusnya bukan hari libur.. walopun udah lulus ujian TA bulan lalu..tapi masih banyak yg harus dilakukan..
niatnya pertama pgen gx berangkat.. pgen bikin kue ma mama.. (tradisi tiap tawn selalu bikin kue ma mama)..
ni beberapa foto roti" yg sempet ke foto (18,19,20 ja)
(roti yg tawn 19..tu tulisannya saengil chukhae.. salah banget.. harusnya kan saengil chukahae... *waktu tu jamannya baru blajar tulisan korea,, jadi masih banyak salah ^^)

 
(yg 20..nghiasnya agak kaco.. gara" mesti cekcok dulu ma mama..hehehe kurang persiapan)

tapi gara" sebelumnya bobo pagi..jadi bangun kesiangan n tiba" sakit perut akibat dapet..hari pertama..
jadilah..cuma bisa terkapar..pagi (siang denk).. siang itu.. setelah berjam-jam kemudian dan minum obat.. ahirnya udah gx sakit lagi..alhamdulillah..
sekitar siang..gitu bikin kue nya..
trus tiba" pas malemnya lagi OL.. A nge-chat.. dia tanya paketnya udah nyampe apa blom..
loh? paket pa.. aku tanya
dia bilang ..dia kirim paket buat hadiah ultah aku.. n harusnya nyampe pas tanggal 30.. karena dia udah bayar mahal buat kilat..
trus setelah ditunggu mpe pagi tanggal 31 nya..blom dateng juga.. pake paket kilat sebut aja "itikitik".. mpe dari pihak ku n pihak A..protes..
bilang ke A.. katanya alamatnya gx ketemu.. bilang ke aku..katanya alamatnya gx lengkap yg dicantumin A.. padahal pas paketnya nyampe..alamatnya jelas banget..bahkan ada nomer hapeku juga.. gitu bilangnya gx da..
setelah ditelpon berulang kali n telpon berulang kali ma tu jasa paket kilat "itikitik".. dg tanya alamat n ciri" rumah yang bener.. sekitar jam setengah 5 sore.. sampailah itu paket di rumahku..

bingkisannya biasa..(gx aku foto..^^ langsung aku buka gitu ja..)
pas aku buka pertama isinya rumput laut ini.. ada 4.. trus ma biskuit coklat... dari korea
ma kartu ucapan juga,,,


n di dalemnya ada bungkusan plastik lagi.. yang begitu taw isinya aku langsung teriak kegirangan sambil loncat-loncat gaje.. sambil bilang "Daebak!! Daebak!!"
mpe orang rumah pada heran..
yaiyalah aku kegirangan.. secara dapet ALbum singelnya SNSD yang paparazi.. ASLI n SPECIAL EDITION..

 









 



 n dia juga ngasi gantungan hape.. asli korea.. (dia abis dari korea soalnya.. kan pramugari)


langsung de.,, aku sms A..n bilang trima kasih..eh,trus dia telpon..
yang aku bisa bilang cuma terima kasih banyak.. secara.. album aslinya snsd gitu.. (^0^)
selama ini kan cuma bisa donlod" doank ^^ (gx modal emang)

dia bilang.. kalo pas bli tu album dapet bonus poster juga.. tp dia bingung kalo mesti dipaket skalian..
aku bilang ja..gxpapa.. aku juga udah punya posternya kok (bonus dari majalah),,hahahha


aku gx brenti" senengnya tu hari.. mpe Albumnya gx aku buka.. beberapa saat n aku sayang" dulu,,
aku buka dengan hati.. dan makin bahagia dengan ngeliat isinya..
walau konten dari CD n DVD yang ada disitu aku udah punya (musik paparazzi n instrumentalnya.. n MV paparazzi full version n close-up edit).. tapi tetep ja..
ini album aslinya.. gx bajakan kayak yang aku punya..hehehe

tapi aku gx bisa pamer ke sapa-sapa.. gx enaklah..
aku cuma bisa pamer ke orang di rumah..yang gx ngerti seberapa berharganya Album tersebut.. beda kalo aku pamer ke anak yang taw Kpop.. bahkan B,C n D gx aku kasi.. taw..
aku bingung maw ngasi taw pa gx.. hahahahha.. ntar mereka iri lagi.. ato jangan" mereka udah punya yang lebih" tapi gx ngomong..karena gx enak ke aku ya? (jiaaah) hehehe

aku tetep gx nyangka sampe sekarang aku bisa dapet tu kado..
padahal waktu..tu..
pas aku taw A maw ke korea..aku cuma bercanda..dengan bilang..
"A, kalo kamu ke korea.. oleh"in mercendes SnSD ato apa ja yang bikin kita yakin kalo kamu beneran ke korea..hehehe"

eh,tawnya beneran.. n kalo sercing di gugel.. harga tu album kan gx murah,, (tapi kan A udah kerja..jadi pasti uangnya banyak..pramugari gitu low.. hehehe)

inti dari posan kali ini sebenernya itu.. maw pamer ja kalo aku dapet Album PAparazzi special edition dari temenku.. sebagai kado ultahku..
wakakakkakaka...

ini beberapa foto isi dari albumnya kalo kalian maw taw...
heheheh














 

0 komen buat post ini:

Post a Comment

Back to Top