Fanfic Gaje ver 2.0

Author: Nabila Haqi (absen 15) & NuriYulfiana Azizah (absen 17)
Genre : kekacauan, random, komedi maksa, dll
Lokasi : Ungaran, Muneng, Café Tahu Bakso Bu Pudji, gedung SM, Korea.
Alur : gaje
Kejelasan Cerita : [baca aja ndiri] ^^
Cast :
Nabila,Nuye, Leeteuk, Donghae, Hyoyeon, Kyuhyun, Seohyun, Lee Min Ho, Park Min Young, Yesung, Lee So Man, dan artis-artis SM
Keterangan tambahan:
Nama :Nabila
alamat rumah  : Soka, Ungaran
Nama :Nuri
alamat rumah : Muneng, Ungaran (depan makan pak Gatot)



-------------------------------------------
Suatu hari member SM Town pergi tour ke negara Jawa Tengah, kota tujuan tour di Ungaran, Tembalang dan negara Muneng. Di Ungaran, mereka menggelar konser di alun-alun mini, di negara Muneng , Lokasi konser di depan Makam Gatot Subroto.
Leeteuk :  Hello… Hello.. Assalamualaikum!!!
Penonton : Waalaikumsalam oppa!! Kyyyyaaaa!!!
(Makhluk halus pun senang)
Eunhyuk : Haengbokkhae???!!!!  (Apa kalian senang???!!!!)
Penonton : Ya!!!!!
Kyuhun bisik ke Donghae : Hyung, kok mereka ngatain kita ‘Ya!!’ ? Nggak sopan banget sih!!

Donghae akhirnya bilang ke orang-orang SMTown, karena mereka merasa tidak dihormati. Mereka pun langsung rapi-rapi panggung SWTown pada pindah ke Soka Palace, yang damai, indah dan permai dan meninggalkan negara Muneng itu.
Hyoyeon manggung.. saatnya dance battle : Goyang Mang!!!!
~~ Yok kita goyang gayung,, ayo kita goyang-goyang gayung~~
Massa pun ikut bergoyang,, SMTwon sangat sukses.
Leeteuk : Kita mau pulang ke korea.. Tapi aku mau beli Tahu Bakso dulu buat oleh-oleh Kang Sora.
Donghae : Hyung, aku tahu makanan khas daerah sini selain Tahu Bakso. Kata pacarku (Nuye) , di dekat rumahnya ada tahu Yun Yi . Gak kalah enak Hyung. Cocok juga buat oleh-oleh apalagi buat Kang Sora/ kasih yang murah aja Hyung!
Leeteuk : Iya, bener kamu Donghae. Kamu beruntung punya pacar kayak Nuye… (^huek)
Yoona: Omo… asem ig.. Nuye bisa ambil hari para oppaku, Bahaya!!

Kyuhyun :  Seohyun ah, Kalau mereka mau beli makanan murah, kamu aku beliin yang mahal deh. Ayo kita makan di Tahu Bakso Bu Pudji.
Seohyun :  Hayuuuk Oppa.. aku mau banget niy.. Slurp.. tapi nggak bikin mati kan ?
Di ‘Café’ Bu Pudji.
Kyuhyun dan Seohyun menikmati bakso berdua. Tiba-tiba seseorang dateng mengendap-endap trus ngagetin.
“Huwayoooo!!”
Mereka yang lagi mau  ngunyah 1 gelondong bakso langsung keselek dan mereka kejang di tempat.
Orang itu : Hwaduh.. gawat, ntar aku dikira tersangka kematian 2 artis SM kalo sampe mereka ada apa-apa. Gawat!! Kabur!!!
Yesung yang melihat itu semua langsung melaporkan kejadian itu ke polisi tidur terdekat dan dicurigai pelakunya adalah Nuye “pacar gudangan eh gadungan Donghae”
Nuye pun kini jadi buronan rakyat. Dia bersembunyi di kotak surat terdekat.

Nuye : Gawat!! Gawat!! Gawat !! (panik).  Aku menyesal melakukan itu, aku akan menyerahkan diri ke polisi saja dan mengatakan kejadian sesungguhnya di kantor polisi.
Polisi : Hey kau! Ayo jujur, kenapa kau mengagetkan Kyuhyun dan Seohyun?

Nuye: Maaf pak! Saya sebenarnya tidak berencana melakukan itu. Saya disuruh pak!

Polisi : Siapa yang menyuruhmu?? Jawab Cepat!!

Nuye : Bos Geng Mafia Nabila, Pak. Selama ini saya anak buahnya. Kalau saya tidak menurut, dia tidak akan memberi saya pulsa. Saya butuh pulsa, Pak!! (ngemis ke Donghae)

*tiba-tiba muncul Donghae dan Leeteuk
Donghae : Hyung, kasihan Nuye ini, ayo kita boyong dia ke Korea. Jadikan dia model utama MV Mr.Simple versi Ungaran.
Leeteuk : Setuju!!

Rakyat di kantor polisi bersorak gembira, akhirnya kebenaran berjaya.
-------#
Bos Geng Mafia Nabila pun kini jadi incaran City Hunter, Lee Min Ho.
Nabila : Woa… Gx sia-sia jadi bos mafia akhirnya di hunting ma si cakep Lee Min Ho (Ngaca-ngaca)
Lee min Ho mengintai cari jauh
LMH : Wow.. tidak sia-sia aku jadi City Hunter, Kalo penjahatnya Jjang        banget kayak gini. Park Min Young (PMY) akan aku putus segera. Lagipula orang ini bisa aku arahkan untuk kembali ke jalan yang benar.
LMH menampakkan diri, Bos Geng Mafia Nabila Jjang       terkejut
Nabila teriak histeris : Kyyaaaaaaa…. MinHo Oppa!!!    *O *
LMH : Nabila sudah lama aku hunting kamu. Akhirnya aku menemukan tempat persembunyianmu. Maukah kau pergi ke korea denganku.?

Nabila (dalam hati ): Aku akan balas dendam kepada anak buah bocah banyak gaya si Nuye itu, yang telah menghianatiku. Aku bisa memanfaatkan MinHo Oppa!!! HAHAHHAAH (evil laugh)

-----#
Mereka ke korea
Donghae : Nuye ah!!! Chagiya!! Yoboya!! Yogi!!!
Nuye : Nee Oppa…     *V*
Donghae : Kasur  yang dijemur itu belum dibalik tu!!

Ternyata Nuye di Korea Cuma jadi PRT di gedung SM, di dorm Suju.
-----#
LMH : Park Min Young, maafkan aku. Tidak bisa bersamamu lagi.
PMY : What??!! Yang benar saja . aku tidak mau putus denganmu!

LMH : aku butuh seseorang yang bisa memenuhi semua keinginanku. Dan aku telah menemukannya.
PMY : apa keinginanmu?

LMH: aku ingin memberi makan anak-anak pinggiran Seoul itu. Sekrang aku menemukan orang itu, dia adalah Bos Geng Mafia Nabila. Sesampainya di Seoul, aku akan membahagiakannya. Lalu setelah itu akan ku beleh dan dagingnya akan aku bagikan ke anak-anak terlantar itu.
PMY : Wah , tujuanmu mulia sekali Oppa. Aku dukung.
LMH : tenang PMY, setelah misiku sukses, aku kembali kepadamu.
----#
Di SMTown Nuye sujud di pojokan dan berdoa
Nuye : Ya Allah, disini aku diperlakukan buruk oleh staff  SME. Hanya Oppa-Oppa suju yang membuatku bisa bertahan. Berikan aku petunjukmu Ya Allah.
Tiba-tiba doanya dikabulkan, Donghaepun melamar Nuri akhirnya mereka menikah dan hidup bahagia selamanya.

----#
Nabila mendengar pembicaraan LMH dan PMY
Nabila: kurang-kurangan mereka!! Aku dibilang anak pinggiran (salah denger). Aku ini Bos Geng Mafia yang Jjang.. LMH, PMY, Nuye tunggu pembalasanku.
Nabila dengan tekad yang kuat akhirnya berhasil bergabung di SM Family. Dia sudah mengintai Nuye yang suka mondar-mandir di gedung SM setelah menikah dengan Donghae.
Lee Soo Man memanggil Nabila untuk berbicara 4 mata.
LSM : Nabila, kamu sangat berpotensi dan sangat berbakat. Aku ingin kamu bergabung ke SNSD. Aku sedang berencana untuk mengeluarkan Hyoyeon karena dia terlalu keren buat SNSD. Mulai besok kamu tinggal di dorm SNSD dan lusa kamu lakukan debut stage di comeback stage mereka.
Nabila (dalam hati ): Misi berhasil..  SNSD kini akan kukendalikan agar dia bisa menghancurkan Suju dan Nuye.
Dalam waktu 2 bulan saja, semua sudah berubah. Leader SNSD kini adalah Nabila. Suju semua anggotanya wamil langsung. LSM dibuang ke pulau terpencil. Shinee, fx,DBSK, BoA, Kangta dan artis lainnya disimpan di banker.
Kini Hall SM hanya ada Nabila face-to-face dengan Nuye.
Nabila : Hey Nuye!!  kini  kau tak berdaya. SM sudah jadi miliku, Bos Geng Mafia yang Jjang. Tak ada lagi Dongek Oppa kesayanganmu itu. Kini saatnya kita bertarung!

Nuye: Hahahahahha…(tertawa seolah-olah belum kalah).
Aku masih bisa bertahan . hey kau bocah tengik!! Aku masih punya Kangin Oppa.. “the korea number 1 handsome guy” yang habis kembali dari wamil besok pagi. Aku akan membuat sesuatu dengannya. Aku akan duet dengannya.
Nabila : Duet?! Bagaimana kalau kita bikin trio. Ayo kita damai dan mengulang kesuksesan trio kwek-kwek dengan me-repackged lagu-lagu mereka. Kita akan tenar di korea dan SM akan jadi milik kita. Lali kita kuasai YG, JYP, Cube Ent dan lainnya. Bagaimana?
Nuye : Hmm.. (berpikir, mengangguk-angguk setuju).. benar juga idemu. Aku akan pertimbangkan itu. Melihat bagaimana grup Cube Ent  yang semakin meroket itu. Aku tidak mau itu terjadi. Mari kita jadi grup legendaris Trio Macan Asia.
Setelah mereka bertiga duet (lho). Asia pun mengakui skill mereka. Suaranya benar-banar luar binasa biasa (ancur kecuali kangin).
Tapi itu semua karena sudah tidak ada saingan (semua Entertainment di korea sudah jadi milik mereka) jadi mereka menjadi no 1 dan berjaya!!!



1 komen buat post ini:

windie_hyoyeounniest said...

:r
bener2 gaje !!

Post a Comment

Back to Top