0

SNSD (Girls' Generation)

SNSD ... ato Girls' Generation..
itu girlband kece asal korea.. yang super keren...

aku suka mereka baru dari januari kemaren. tapi sebenernya aku dah lama tau mereka cuma belum suka aja.

kumpulan cewek yang terdiri dari Taeyeon, Hyoyeon, Jessica, Yuri, Tiffany, Sunny, Yoona, Sooyoong en Seohyun ini udah ada alias udah debut dari tawn 2007 dengan lagunya Into The New World.
jadi aku termasuk telat suka mereka.. tapi aku terus berusaha buat nggak jauh ketinggalan dari segala pengetahuan tentang mereka.

entah kenapa aku lebih suka mereka dibanding girlband lainnya. padahal sebelum suka ma SNSD dulu aku lebih suka duluan lagunya WonderGirls. tapi cuma sekedar suka lagunya doank.

waktu liat MVnya SNSD yang Gee pertama kali di tivi dulu, aku ngerasa wajah mereka serasa kembar semua. sampe ada temen yang ngasi tau mana yang namanya Jessica plus Sunny. trus penasaran liat MV yang laennya. di MV Oh! aku nggak nemu mana Jessica cuma ngenalin Sunny yang paling kliatan imut.

di MV Gee sebelumnya aku agak tertarik ma yan pake baju ijo. tapi waktu itu blum tau sapa namanya. nyari-nyari diinternet aku bingung, yang pake baju ijo itu Yuri ato Seohyun.

trus temen ada yang ngajakin nonton We Got Married nya Seohyun ma Yonghwa. sejak itu akuk apal banget ma wajahnya Seo yang inosen banget. n jadi suka banget ma dia.
jadi aku udah bisa ngenalin 3 orang dari anggota SNSD itu.

trus aku beli DVDnya SNSD yang Hello Baby. sejak dari situ aku jadi hafal semua anggotanya SNSD. dan terkuak sudah kalo cewek misterius bebaju ijo di MV Gee itu adalah Yuri. heheh

trus.. aku juga beli DVDnya SNSD yang 'Girls' Generation go to School'..
juga mulai koleksi MV-MV + lagu-lagunya mereka...

pokoknya SNSD daebak!!! ^0^

0 komen buat post ini:

Post a Comment

Back to Top